7 Cara Memerahkan Bibir Tanpa Efek Samping Dan Dijamin Alami

Cara Memerahkan Bibir Alami - Tidak sedikit yang ingin tampil mempesona nan elok dipandang. Bahkan banyak yang melakukan berbagai macam tips agar terlihat selalu cantik. Fokus utama kecantikan yang selalu diidam-idamkan ialah bagian bibir. 


Tidak sedikit wanita yang ingin memiliki bagian bibir yang terlihat selalu merah merona dan sexy. Sehingga tak khayal jika para wanita selalu menggunakan pemerah bibir ketika bepergian. Tujuannya agar selalu terlihat mempesona. Selain itu banyak juga wanita yang menggunakan bahan alami bahkan produk kosmetik sebagai pemerah bibir. 

Bukan wanita jika didalam tasnya tidak membawa lipstik. Padahal pemakaian produk kosmetik pemerah bibir dalam jangka waktu yang panjang secara tidak langsung akan membahayakan kesehatan. Oleh karena itu disarankan untuk Anda agar memerahkan bibir dengan cara yang alami saja. Akan tetapi manfaatnya tidak bisa dirasakan secara langsung melainkan ada prosesnya. 

Untuk kesempatan kali ini akan dibagikan beberapa cara memerahkan bibir dengan cara yang alami.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Resiko


Kaum wanita selalu ingin terlihat percaya diri dihadapan setiap orang. Salah satu faktor pendukungnya adalah dengan merias wajah sedemikian rupa dimana bibirlah yang menjadi fokus utama. 

Berikut akan disampaikan bagaimana cara memerahkan bibir secara alami. Rugi jika Anda sebagai kaum hawa tidak mencoba mempraktekkannya dirumah.

1. Oleskan Madu


Khasiat madu selain meningkatkan daya tahan tubuh ternyata juga bisa sebagai pemerah bibir. Madu bisa membuat bibir Anda lebih lembap dan tidak kering. Cara pemakaiannya cukup mudah yakni oleskan madu, biarkan sampai mengering. Kemudian ketika sudah mengering bilas dengan air hangat. Lakukan rutin dirumah. Cara memerahkan bibir dengan cara ini dijamin mujarab.

2. Oleskan Minyak Zaitun


Minyak zaitun juga memiliki manfaat yang sangat beragam salah satunya adalah sebagai pemerah bibir. Terbukti bahwa minyak zaitun ini mengandung banyak nutrisi sehingga baik bagi kesehatan bibir. Penggunaannya sama dengan madu, yakni tinggal oleskan merata pada bagian bibir. Lakukan setiap hari secara rutin.

3. Gunakan Buah Delima


Buah delima ternyata juga mampu membuat bibir Anda menjadi lebih merah merona. Buah ini mengandung vitamin C dan E. Cara penggunaannya sangatlah mudah yakni dengan menghaluskan delima dengan cara diblender kemudian oleskan kepada bibir secara merata. Anda patut mencobanya karena tidak sedikit yang sudah bisa merasakan akan khasiat buah delima ini sebagai pemerah bibir. Tidak perlu risau akan takut tidak berhasil karena sudah banyak yang mencobanya.

4. Gunakan Mentimun


Sayuran ini biasanya ditambahkan sebagai campuran masak Anda tak jarang menggunakannya sebagai lalapan. Akan tetapi khasiat mentimun lain ternyata bisa dijadikan sebagai pemerah bibir. Kandungan air yang banyak pada mentimun membuat bibir tidak kering. Cara pemakaiannya juga sangat mudah yakni gosokkan pada bibir secara perlahan. Lakukan selama kurang lebih 4 menit secara rutin setiap harinya. Menggunakan mentimun merupakan salah satu cara memerahkan bibir yang dijamin cocok untuk Anda.

5. Oleskan Jeruk Nipis 


Jeruk nipis memiliki rasa yang sangat asam. Ternyata dari keasamannya tersebut dapat mempercantik kulit Anda tentunya kulit bibir. Kandungannya sangat baik bagi nutrisi kesehatan bibir agar bibir tidak kering. Cara penggunaannya sangat mudah yakni siapkan perasan jeruk nipis sebanyak 1 sendok teh. Jangan lupa tambahkan air hangat dan oleskan kearea bibir Anda. Kemudian tunggu hingga mengering dan bilas dengan air hangat.

6. Konsumsi Air Putih 


Rutin minum air putih minimal 8 gelas perhari ternyata mampu meningkatkan warna bibir menjadi merah merona. Selain itu dengan mengkonsumsi air putih membuat bibir Anda terkesan tidak kering dan kusam. Anda hanya perlu membiasakan minum setiap harinya. Sehingga tidak hanya meminum ketika merasa haus saja. Cara ini memang membutuhkan waktu yang agak lama hingga sampai bibir Anda terlihat merah merona. Intinya jangan patah semangat untuk selalu mencoba agar bibir Anda terlihat merah merona.

7. Konsumsi Susu 


Susu mengandung banyak nutrisi dan zat lain yang baik untuk tubuh. Selain itu tanpa diketahui banyak orang, susu ternyata mampu membantu Anda dalam memerahkan bibir. Sehingga ketika Anda rutin mengkonsumsi susu maka besar kemungkinan bibir Anda menjadi lebih terasa segar dan tidak kering. Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup oleskan susu kental manis ke area bibir Anda. Lakukan secara menyeluruh agar hasil lebih maksimal. Sehingga ada banyak tips untuk Anda yang menginginkan bibir merah merona melalui cara yang alami tanpa efek samping.

Berlangganan Artikel :